4 Tempat Wisata Alam di Lembang yang Menarik Untuk Dikunjungi

4 Tempat Wisata Alam di Lembang yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat wisata alam di Lembang selalu menjadi incaran para wisatawan saat mereka berkunjung ke Bandung. Udaranya yang sejuk dan asri, objek wisata yang instagramable, serta akomodasi hotel di Lembang yang terbilang cukup murah menjadi alasan para wisatawan berkunjung ke Lembang. Selain itu, tempat wisata alam di Lembang menawarkan aneka wisata anak dan keluarga yang tak kalah menarik dengan wisata di kota Bandung.

Tempat Wisata Alam di Lembang


Lembang memang terkenal dengan wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, baik itu wisata alam buatan maupun asli. Setiap menjelang akhir pekan, Lembang Bandung selalu penuh dengan wisatawan dari luar kota. 

Terkadang, jalan raya kota Bandung yang menuju ke Lembang terkena macet. Hal ini menandakan bahwa banyak orang yang ingin berkunjung ke wisata alam Lembang. Mengenai wisata alam apa saja yang berada di Lembang, di bawah ini akan diuraikan beberapa saja. Yuk simak baik-baik ya!

1. Gunung Tangkuban Perahu
Siapa sih yang gak kenal dengan wisata alam Gunung Tangkuban Perahu? Wisata alam ini sangat lekat dengan legenda Sangkuriang. Nah, Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu tempat wisata alam yang populer di Lembang. Bahkan menjadi tujuan wisata utama para wisatawan. 

Lokasi Gunung Tangkuban Perahu berada sekitar 20 KM dari Kota Bandung. Suasana Gunung Tangkuban Perahu yang sangat dingin mewajibkan para pengunjung membawa jaket tebal, memakai sarung tangan, dan masker. 

2. Kampung Gajah Wonderland
Wisata yang satu ini bisa dikatakan cukup baru, namun pengunjungnya sudah banyak. Uniknya, meskipun nama tempat wisata ini Kampung Gajah, tapi Anda tidak akan menemukan banyak gajah. Wisata alam Kampung Gajah ini menawarkan berbagai wisata anak dan keluarga. Di sana Anda akan menemukan water boom dan restoran dengan makanan khas Bandung yang terkenal memiliki cita rasa asin, pedas, dan gurih.

3. Floating Market
Untuk bisa mengunjungi floating market, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke  Thailand atau Kalimantan, cukup dengan berkunjung ke Lembang saja. Tempat wisata alam ini baru saja dibuka beberapa tahun yang lalu, namun telah menarik perhatian banyak wisatawan. 

Destinasinya menawarkan spot foto yang instagramable, kemudian pasar air ini menjual barang-barang dan makanan khas Bandung. Enaknya, floating market ini dekat dengan penginapan murah di Lembang, sehingga Anda dapat menikmati wisata alam lainnya dengan menginap barang beberapa hari saja.

4. De Ranch Lembang
De Ranch Lembang merupakan tempat wisata yang memiliki nuansa cowboy yang menyenangkan serta edukatif. De Ranch adalah sebuah peternakan yang menunjukkan kuda sebagai hewan pekerja utama ala zaman cowboy. 

Di sana, Anda akan diajak mengelilingi peternakan sambil menggunakan kostum cowboy. Selain itu, Anda juga bisa mengajak bermain anak-anak berkuda, naik delman, flying fox, ATV, memancing, balon air, panahan, fun boat, dan kereta powpow. Menyenangkan bukan?

Nah, demikianlah beberapa tempat wisata di Lembang yang menarik untuk dikunjungi. Destinasi wisata di Lembang ini selain menawarkan suasana alam yang masih asri juga mengajak Anda untuk mempelajari sejarah. Mengingat Bandung sendiri merupakan kota yang penuh dengan sejarah. Maka tidak heran apabila banyak wisatawan yang menginap beberapa hari di Lembang untuk menikmati berbagai destinasi wisata.

Oleh karenanya, penginapan di Lembang Bandung tidak pernah sepi, terlebih lagi di sana banyak dibangun berbagai villa. Harga penginapannya juga cukup murah apalagi kalau Anda memesannya melalui Pegipegi. Pegipegi memberikan penawaran harga yang cukup menggiurkan untuk booking penginapan di Lembang. Selain itu, Pegipegi memiliki sistem pelayanan 24 jam, sehingga Anda bisa pesan hotel kapanpun dan dimanapun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger