Keunggulan Produk Asuransi Kesehatan Berbasis Syariah dari Allianz

Keunggulan Produk Asuransi Kesehatan Berbasis Syariah dari Allianz

Kata bijak yang menyebutkan bahwa sehat itu mahal sepertinya bukan hanya sekadar kata. Sebab, siapa saja yang mengalami sakit parah tentu tidak akan bisa beraktivitas dengan baik sekaligus tak bisa mengkonsumsi makanan lezat. Untuk sembuh tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit, dari sinilah harusnya mengingat bahwa asuransi kesehatan juga dibutuhkan. Anda bisa memilih asuransi kesehatan syariah yang memberikan banyak keuntungan.

Asuransi syariah ini muncul dalam beberapa produk seperti asuransi kesehatan dengan basis syariah, asuransi jiwa syariah, hingga asuransi umum syariah. Salah satu yang banyak digunakan adalah asuransi dari Allianz.

Asuransi kesehatan syariah dari Allianz
Allianz memiliki produk asuransi kesehatan syariah yang bernama AlliSya Care. Asuransi ini merupakan asuransi kesehatan yang memiliki pengelolaan secara syariah. Peserta bisa saling tolong menolong dengan peserta lainnya. Tentu melalui kontribusi yang dibayarkan agar bisa menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

Asuransi ini memang bisa digunakan sebagai asuransi kesehatan perorangan ataupun keluarga dengan banyak pilihan plan. AlliSya Care ini memiliki banyak manfaat, salah satunya memberi penggantian biaya perawatan jika Anda atau keluarga sakit. Ada juga berbagai manfaat pilihan seperti persalinan, rawat jalan, santunan harian, serta rawat gigi.

Keunggulan asuransi kesehatan syariah Allianz
  1. Asuransi ini dikelola secara syariah yang mana para peserta bisa saling tolong menolong. Tentu melalui premi yang dibayarkan ketika menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
  2. Fasilitas medis yang diberikan termasuk dengan kemudahan chasless atau pembayaran non tunai. Baik itu di rumah sakit jaringan Allianz-Admedika yang ada di Indonesia. Dengan fasilitas medis yang lengkap, tentu memberikan kemudahan ketika menjalani perawatan.
  3. Asuransi kesehatan syariah ini menyediakan tanggungan untuk rawat inap, rawat jalan, rawat gigi, persalinan, dan juga santunan harian.
  4. Adanya fasilitas eAZyClaim dan juga reimbursement untuk rumah sakit yang ada di luar jaringan Allianz-Admedika.
  5. Adanya pembagian surplus underwriting yang diambil dari dana Tabarru.
  6. Adanya potongan kontribusi 5% jika Anda mengikutsertakan anggota keluarga.
  7. Adanya manfaat tambahan seperti misalnya evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, dan bantuan informasi medis hingga 24 jam di seluruh dunia.
Allianz memiliki asuransi kesehatan syariah yang menjadikan tiap pesertanya mampu menghadapi situasi tak terduga. Kenali dengan baik apa saja yang dibutuhkan dan disediakan oleh Allianz produk asuransi kesehatan berbasis syariah ini. Karena Allianz hadir untuk memenuhi kebutuhan asuransi Anda dengan pelayanan terbaik dan memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger