Barang Rongsok Menjadi Teman Sehari-hari Pak Udin

Pak Udin

Saat matahari mulai terbenam, ratusan bahkan ribuan orang berbondong-bondong memenuhi jalan raya untuk kembali pulang ke rumah dari tempat mereka bekerja. Raut ekspresi mereka terlihat sangat lelah namun begitu bersemangat karena sebentar lagi akan bertemu dengan keluarganya tercinta. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Pak Udin. Pak Udin hanya bisa mendengar suara klakson dan knalpot kendaraan yang melewatinya, sedangkan ia hanya tertunduk lemas melihat gerobak rongsokannya.

Siapa sosok Pak Udin?
Pak Udin merupakan salah satu sosok pejuang rupiah yang tinggal di Jalan PGRI Komplek DPR, Banjarmasin. Kegiatan sehari-harinya diisi dengan mencari barang rongsokan di pinggir jalan maupun di sekitaran komplek. Barang rongsokan tersebut kemudian dijual ke pusat jual beli barang rongsokan. Uang yang didapat tentu saja tergantung rongsok yang dibawa oleh Pak Udin. Jika rongsok yang dijual banyak dan masih cukup bagus, maka harganya bisa lebih mahal, begitupun sebaliknya.

Meskipun Pak Udin harus menarik gerobak rongsoknya siang dan malam, ia tetap berusaha untuk tetap tegar dan sabar. Ia yakin bahwa suatu hari nanti kehidupannya akan berubah menjadi lebih baik. Walaupun terkadang ia ingin mengeluh, namun ia cepat tersadar bahwa mengeluh tidak ada gunanya. Dengan begitu, ia pun pun berusaha untuk menampilkan senyum terbaiknya pada setiap orang bahwa ia benar-benar menikmati hidup yang sedang ia jalani.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Asuransi wakaf Allianz sangat layak untuk diberikan kepada Bapak Udin. Dengan adanya perlindungan asuransi tersebut, maka kelangsungan hidup Bapak Udin akan lebih terjamin dan terlindungi. Beberapa manfaat asuransi wakaf yang akan didapatkan diantaranya santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi jiwa dan cacat tetap akibat kecelakaan, santunan asuransi jiwa dasar, dan payor benefit (untuk penyakit kritis dan cacat tetap total).

Dengan mendapatkan santunan wakaf dari Allianz, maka Pak Udin tidak perlu lagi mencemaskan masa tuanya. Asuransi wakaf Allianz akan sangat mendorong semangatnya untuk tetap bekerja keras dan menjadi manfaat bagi orang banyak di sekitarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger