Jumat, 16 November 2018

Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Bagus

Tips Memilih Jasa Print Kaos yang Bagus

Memilih jasa print kaos memang gampang-gampang susah. Saat ini jasa print kaos memang banyak dicari orang untuk memenuhi kebutuhan fashion. Karena kaos adalah jenis pakaian yang sangat pas untuk digunakan di aktivitas-aktivitas yang santai. Ada banyak varian kaos yang bisa dijumpai di pasaran. Mulai dari kaos bordir, kaos polos, kaos sablon, dan masih banyak lainnya.

Menggunakan Jasa Print Kaos

Jika Anda tidak menyukai kaos polos, bisa membuat kaos sablon untuk membuatnya semakin menarik, misalnya dengan membuat print kaos DTG. Kaos dengan sablon bisa menjadi cara agar membuat baju jadi semakin trendi dan menarik. Selain itu, kaos sablon juga banyak digunakan orang untuk berbagai kegiatan, misalnya acara promosi, kampanye, gathering, atau acara lainnya.

Maka dari itu, banyak yang memanfaatkan kaos sablon ini untuk dijadikan sebagai media promosi yang praktis. Tetapi, dalam memilih jasa sablon juga perlu untuk diperhatikan, karena setiap jasa sablon atau print kaos memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda ingin mengetahui apa saja cara-cara memilih jasa print kaos yang bagus, bisa menyimak penjelasan di bawah ini :

1. Alamat jelas

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah alamat jasa sablon yang jelas. Alamat yang dimaksud di sini adalah alamat kantor dan alamat website jika ada. Anda bisa memastikan kebenaran dari alamat tersebut dengan langsung mendatangi jasa sablon tersebut. Tetapi jika memang lokasinya jauh, bisa mengeceknya melalui website. Baru setelah itu, bisa menghubungi customer service dari jasa sablon tersebut.

2. Kualitas kaos

Selanjutnya yaitu mengecek kualitas kaos dari jasa sablon tersebut. Ketika membuat kaos, setiap jasa konveksi akan menawarkan beragam bahan. Penting bagi Anda untuk mengenal berbagai macam bahan yang bagus untuk disablon. 

3. Jenis sablon kaos

Setelah itu, hal lain yang perlu diketahui adalah jenis sablon kaos. Ketika menentukan jenis sablon, pastikan Anda melihat bahan dari print kaos yang akan dipilih sebelum proses sablon dimulai. Tentunya setiap jenis sablon mempunyai keunggulan yang berbeda-beda, misalnya print kaos DTG. Maka dari itu, pastikan Anda memilih jenis sablon yang sesuai dengan bahan.

4. Harga

Nah ini adalah hal terakhir yang perlu untuk diperhatikan dalam memilih jasa sablon. Semua jasa sablon menawarkan harga terbaik mereka kepada customer, namun Anda perlu jeli untuk memilihnya. 

Anda bisa membandingkan harga satu jasa sablon dengan jasa sablon lainnya, agar bisa mendapatkan harga yang terbaik. Apalagi jika Anda memesan print kaos dengan jumlah yang banyak.

Itu dia beberapa tips untuk memilih jasa sablon yang tepat dan berkualitas. Jika Anda ingin membuat sablon atau print kaos semoga tidak salah dalam memilih jasa sablonnya. Ada banyak jenis sablon kaos yang bisa Anda pilih, salah satunya yaitu print kaos DTG.

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger