Minggu, 11 Maret 2018

Kelebihan Tas Ransel Dibandingkan Tas Tangan

Kelebihan Tas Ransel Dibandingkan Tas Tangan

Tas jadi salah satu item fashion paling penting bagi setiap wanita. Semua wanita butuh tas untuk menampung semua kebutuhan mereka beraktifitas dan Tas sudah menjadi sahabat setia yang selalu menemani wanita sepanjang hari. Dari sekian banyaknya model tas yang digunakan banyak wanita yang lebih menyukai tas ransel dibandingkan tas tangan. Tas Ransel Wanita juga dianggap tidak membuat bahu terasa sakit. Tidak seperti tas tangan atau tas selempang yang membuat salah satu bahu terasa sakit karena menahan beban berat.

Penggunaan Tas Ransel wanita juga katanya menggambarkan kepribadian orang yang memakainya seperti :

- Senang mencoba hal baru
- Disukai banyak orang kerena ramah
- Sering dianggap suka mengatur, padahal maksudnya baik
- Menyukai hal-hal praktis
- Biasanya cerdas dan berpikiran terbuka

Nah, dari penggunaan tas ransel yang kita gunakan juga memiliki kelebihan bagi penggunanya dari berbagai segi, berikut kelebihan dari penggunaan tas ransel dibandingkan tas tangan :
  • Lebih Ramah untuk Kesehatan, Penggunaan Tas ransel menbagi beban menjadi dua sama rata di dua bahu. Jadi, dengan mendistribusikan berat beban tersebut jadi lebih terasa ringan dan lebih nyaman membawanya serta minim cedera.  Berbeda dengan tas bahu atau shoulder bag yang memusatkan berat beban hanya pada satu pundak apalagi handbag atau tas tangan yang kadang diletakkan dipergelangan tangan. Kalau isi tas kita berat , maka setiap hari pergelangan tangan atau salah satu sisi pundak kita menahan beban itu, dampaknya pada kesehatan cukup fatal seperti nyeri persendian hingga cedera tulang bisa saja terjadi.
  • Enggak Mengganggu Postur Tubuh, masih soal distribusi beban yang terbagi rata di pundak dakan dan kiri, kita pun dapat berjalan tegas seperti biasa dan tidak akan mengganggu postur tubuh berbeda dengan memakai handbag yang lama-kelamaan akan mengganggu postur tubuh , karena bisa saja tulang belakang menjadi bengkok atau miring.
  • Muat Banyak dan Praktis, dengan menggunakan Tas ransel dapat menampung banyak peralatan yang akan digunakan dalam sehari-hari karena lebih besar  dan ada beberapa komponen-komponen kecil di didalamnya sehingga barang-barang yang kita bawa dapat dipisahkan tanpa harus takut isi tas berantakan. Selain itu membawa tas ransel juga membuat kedua tangan kita bebas dari bawaan jadi terkesan lebih nyaman dan praktis. Apalagi saat seharian ada banyak kegiatan yang dilakukan sehingga mengharuskan kita membawa banyak barang seperti peralatan make-up, botol minum, jurnal, sunglasses,dompet,powerbank, ponsel ataupun hal lainnya.
  • Kelihatan Lebih Muda, membawa tas ransel juga dapat membuat kita terkesan lebih muda dibandingkan menenteng handbag. Tas ransel juga memberikan kesan aktif bagi pemakainya. Apalagi sekarang model tas ransel beragam jadi tidak akan pernah mati gaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger