Rabu, 14 Maret 2018

5 Jenis Lemari Yang Paling Banyak Dicari Dan Paling Laku

5 Jenis Lemari Yang Paling Banyak Dicari Dan Paling Laku

Ingin melengkapi rumah dengan perabotan lemari? Sebelum memilih, sebaiknya kenali terlebih dahulu beberapa jenis lemari yng ada saat ini agar tidak salah dalam membeli. Ada sebagian jenis lemari yang banyak dijual dipasaran seperti lemari minimalis untuk pakaian, lemari buku dan lemari piring. Nah, anda bisa mengenali jenis lemari dari tampilannya sehingga bisa memilih mana yang cocok dengan keperluan serta ruangan rumah anda. Berikut ini 5 jenis lemari yang perlu anda ketahui!

1. Lemari Pakaian

Ini merupakan jenis lemari yang paling sering dicari karena fungsinya yang memang sangat penting yaitu untuk tempat menyimpan aneka pakaian seperti baju, celana, jaket dan lain-lain. Model lemari saat ini sangat bervariasi, mulai dari model klasik seperti lemari kayu jati hingga model terbaru yaitu lemari minimalis untuk pakaian.

2. Lemari Mainan

Lemari mainan biasanya diperlukan oleh mereka yang memiliki anak guna menyimpan berbagai macam jenis mainan seperti mobil-mobilan, boneka, robot dan lainnya. Memiliki lemari ini tidak hanya dapat membuat mainan lebih awet tetapi juga rapi. Jadi, setelah selesai bermain, peralatan mainan dapat disimpan kembali dalam lemari sehingga awet dan tidak mudah rusak. Lemari mainan ada yang berukuran sedang seperti jenis Drawer namun ada pula yang kecil dan tinggi seperti lemari kaca.

3. Lemari Buku/Arsip

Untuk keperluan menyimpan berbagai buku dan dokumen, jenis lemari buku/arsip sangat penting keberadaannya dikantor atau ruang kerja. Tampilan jenis lemari ini biasanya berukuran besar dan terbuka pada bagian depannya. Hal ini untuk memudahkan dalam meletakkan buku atau dokumen dan juga ketika hendak mengambilnya kembali.

4. Lemari Piring

Bagi rumah yang tidak dilengkapi dengan kitchen set, biasanya sangat memerlukan lemari piring untuk menyimpan piring, gelas, mangkok dan peralatan dapur lainnya. Lemari piring tersedia dalam aneka model dan ukuran, dari yang kecil hingga besar. Kebanyakan, lemari piring dibuat dari material aluminium yang dipadukan dengan besi dan kaca.

5. Lemari Kombinasi

Jenis lemari yang terakhir adalah lemari kombinasi. Lemari ini bisa memiliki 2 fungsi atau lebih, misalnya untuk tempat meletakkan televisi sekaligus dapat digunakan untuk lemari hias atau meletakkan pajangan berupa foto. Lemari kombinasi seringkali dibuat dengan memadukan antara laci, rak dan juga kaca.

Setelah mengetahui beberapa jenis lemari, tentu anda lebih mudah bukan untuk memilih? Pastikan untuk memilih model dan ukurannya yang pas dengan ruangan rumah. Perhatikan pula kualitas bahan lemari agar saat dipakai bisa bertahan lama. Saat ini, tidak sulit untuk menemukan berbagai jenis lemari karena sudah tersedia, baik di toko langsung ataupun toko online. Jadi, lemari jenis apa yang anda cari? Lemari minimalis untuk pakaian, lemari mainan atau lemari kombinasi?

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger