Rabu, 21 Februari 2018

Inidia Harga Menginap di Hotel Tertinggi di Dunia

Inidia Harga Menginap di Hotel Tertinggi di Dunia

Selain memiliki gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirat Arab, kini juga memiliki hotel tertinggi di dunia. Gevora Hotel saat ini tercatat sebagai hotel tertinggi di dunia di Guinness World Records dengan ketinggian gedung 356 meter.

Predikat hotel tertinggi di dunia ini mengalahkan JW Marriott Marquis, yang uniknya memiliki letak yang dekat dari Gevora Hotel. Gevora Hotel memiliki 528 kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, Deluxe Room, One Bedroom Deluxe, dan Two Bedroom Suite.

Hotel bintang empat ini juga dilengkapi klub kesehatan, sauna, kolam renang, dan restoran bintang lima. Semua dalam konsep ruang Art Deco.

"Kami sangat gembira membuka Gevora Hotel. Ini merupakan proyek besar dan akhirnya kami siap berbagi visi dengan dunia," kata General Manger Gevora Hotel, Jairaj Gorsia dilansir dari CNN Travel.

Untuk menginap di Gevora Hotel per malam dihargai mulai dari 163 dollar AS-190 dollar AS per malam atau setara Rp 2,2 juta - Rp 2,5 juta per malam.
Harga tersebut terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan hotel lain di daerah Gevora Hotel yang rata rata berharga 243 dollar AS atau setara Rp 3,2 juta per malam.

"Kami membuat formula yang berbeda untuk keramah tamahan hotel bintang empat di ketinggian yang baru. Kami menunggu untuk melayani masa inap yang tak terlupakan," kata Jairaj.

Meski tercatat sebagai hotel tertinggi di dunia, Gevora Hotel bukan hotel yang terletak di lantai gedung tertinggi.

Predikat hotel yang terletak di lantai gedung tertinggi masih jatuh pada The Ritz Carlton Hongkong. Hotel ini menempati lantai teratas gedung International Commerce Centre dari lantai 102-118.

0 komentar:

Posting Komentar

Blognya Rava Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger